Puji Syukur kehadirat Allah Swt., karena atas bimbingan dan petunjuk-Nya sehingga desain program Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat LP2M UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dapat terselesaikan dengan baik. Buku ini disusun oleh tim ahli yang dibentuk oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Mereka yang tergabung dalam tim penyusun buku panduan ini adalah para pakar dari berbagai disiplin keilmuan yang berasal dari perwakilan fakultasfakultas di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

Penyusunan buku ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kualitas program pengabdian kepada masyarakat para dosen UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, terutama mengenai output kegiatan pengabdian tersebut yang harus terukur dan harus dipublikasikan di tingkat nasional maupun internasional. Desain ini disusun dengan maksud agar para dosen di lingkungan UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dapat melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat, yang merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, dapat berjalan sesuai dengan falsafah, tujuan, dan asas-asas dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Lewat buku panduan ini diharapkan para dosen di lingkungan UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung mendapatkan panduan yang lengkap dalam melakasanakan kegiatan pengabdian masyarakat, baik dalam tataran perencanaan, pelaksanaan kegiatan, maupun out put (hasil) dari kegiatan tersebut.

Buku Panduan beserta template proposal dan laporan bisa diundung di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Saturday, May 28, 2022