Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Diberitahukan kepada seluruh peserta KKN UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, yang mengikuti seleksi kategori KKN Membangun Desa Berkelanjutan dan KKN Berbasis Komunitas ORMADA, setelah melakukan seleksi dan rapat para penguji, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat menyatakan para peserta yang lolos adalah yang terlampir pada pengumuman ini. Bagi mahasiswa yang tidak lolos bisa ikut mendaftar KKN Reguler Multisektoral.

Berdasarkan edaran pengumuman sebelumnya, para peserta yang dinyatakan lolos agar segera menindaklanjuti tahapan di bawah ini: 

  1. Berkas persyaratan dicetak lalu dimasukkan dalam map berwama hijau (KKN Membangun Desa Berkelanjutan) dan map berwama kuning (KKN Berbasis Komunitas Ormada. Berkas dikumpulkan di kantor LP2M pada 24 Januari 2022 pada jam kerja.
  2. Membuat grup whatsapp untuk memudahkan koordinasi dengan memasukkan nomor 0822 – 5701 – 0071.
  3. Pengumuman dan arahan lain akan disampaikan selanjutnya.

Demikian pengumuman ini dibuat, jika dikemudian hari ada hal-hal yang perlu ditinjuau ulang karena sesuatu hal maka akan dilakukan sesuai ketentuan yang ada. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Saturday, May 28, 2022