Pembukaan dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan masyarakat sekitar, diantaranya dihadiri oleh Bapak H. Sunyoto selaku Lurah Desa Moyoketen dan beberapa perangkat Desa lainnya. Selanjutnya dihadiri juga oleh Bapak Muntahibun Nafis perwakilan dari LP2M IAIN Tulungagung dan Bapak Ahmad Yuzki Faridian, S. Hum. M.P. selaku Dosen Pembimbing Lapangan Posko Moyoketen.

Kepala Desa, Perwakilan LP2M, DPL

Rangkaian acara pembukaan dimulai pada pukul 20.00 dengan pembawa acara dari Mahasiswa KKN yaitu Faisal Yahya dan yang bertugas sebagai pembaca Al-Quran yakni Fitria Anjarsari. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia raya di pandu oleh Hidayatul Tsania, kemudian sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Vendra Dwiky Luqmana sebagai ketua Posko, Bapak Lurah, Bapak Muntahibun Nafis perwakilan dari LP2M, dan Bapak Yuzki Faridian selaku DPL Posko Moyoketen.

Dalam kesempatan ini selain acara pembukaan secara formal telah diakhiri kemudian dilanjutkan acara sarasehan antara masyarakat Desa Moyoketen dengan mahasiswa KKN Brantas Tuntas. Sarasehan di pimpin oleh mahasiswa yang bernama Singgih Gumiwang sebagai moderator.

Pembahasan yang di bicarakan dalam suatu forum untuk membahas jalannya program kerja kedepannya dan saling bekerjasama dengan masyarakat untuk belajar sadar akan lingkungan sekitarnya khususnya Desa Moyoketen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
LP2M

IAIN Tulungagung

Saturday, Oct 23, 2021