Tulungagung – Selasa (24/09/2019) Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung gelar seminar proposal penelitian Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN) tahun 2020 .

Acara digelar di Crown Victoria Hotel Tulungagung dimulai pada hari rabu (24/09/2019) jam 13.00 WIB sampai pada hari kamis (25/09/2019), hari pertama acara seminar proposal didampingi oleh sejumlah reviewer dari internal kampus maupun eksternal. Selain itu, peneliti dari IAIN Tulungagung yang sudah dijadwalkan pada hari rabu sebanyak 50 peneliti lebih untuk mempresentasikan penelitiannya kepada reviewer di hari pertama seminar proposal sore ini.

LP2M IAIN Tulungagung sudah jauh-jauh hari merancang kegiatan ini untuk menjaga efektivitas seminar proposal dengan membagi jadwal seminar proposal dari peneliti menjadi dua gelombang. Pada gelombang kedua yang akan dilaksanakan pada besuk hari kamis (25/09/2019) di jam yang sama dan tempat yang sama yakni Ballroom B Crown Victoria Hotel Tulungagung.

Dipecahnya acara ini menjadi dua hari merupakan cara crew LP2M menyikapi keterbatasan tenaga dan kepadatan waktu kegiatan LP2M yang satu pekan ini menumpuk. Selain itu, memaksimalkan kontribusi dosen IAIN Tulungagung dalam ranah penelitian juga tetap menjadi salah satu opsi utama crew LP2M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
LP2M

IAIN Tulungagung

Thursday, Oct 17, 2019